love Heart, Night, Sky wallpapers
sumber: topwalls.net

“I’m so lucky to have you
So happy to love you”
=Lucky me-mocca=
Yaa…
Saya beruntung memiliki kamu dihari-hari saya setahun belakangan ini. Yang telah kita lewatkan memang Cuma perubahan detik, perubahan waktu lebih tepatnya. Tapi tanpa saya ataupun kamu sadari, ada bagian dari perasaan kita yang semakin terikat satu sama lain. Dan saya menikmati itu.
Saya tahu dengan persis siapa kamu, kekurangan kamu ataupun keanehan kamu. Dan saya akui kamu bukan sosok sempurna yang ada di hadapan saya, sehingga saya pun memiliki hal-hal yang tidak saya suka dari kamu. Namun,entah kamu berpikirnya sebagai bualan atau apa, keberadaan kamu adalah paket lengkap yang melengkapi hidup saya. Adanya kamu di sisi saya sepertinya melengkapi part-part yang hilang dari kehidupan saya.
Kamu juga bukan lelaki baik-baik atau romantis yang hadir di hidup saya. Karna beberapa kecewaan juga ada beriringan dengan kita melewati waktu bersama. Tetapi kebersamaan saya dengan kamu, lengkap dengan kekecewaan dan berbagai kekesalan yang ada itu tak akan pernah bisa digantikan dengan apapun di dunia ini.
Kalau boleh saya akui, hingga sekarang saya masih setengah percaya memiliki kamu di hidup saya. Bukan karena siapa kamu, namun apa yang sudah kamu lakukan di kehidupan saya. Ada yang terasa lebih dari sebelumnya. Dan ada rasa yang membuat saya hanya ingin berhenti di keadaan seperti ini. Keadaan dimana saya memiliki kamu di hidup saya. Keadaan dimana kamu menjadi orang penting yang saya ingat ketika saya bahagia dan sedih.
Hidup kita memang tak sekedar akan berlari seperti ini. Karena kamu memiliki mimpi kamu sendiri, dan saya juga punya mimpi yang lain. Dan saya Cuma berharap di perjalanan kita nanti, saya akan terus menemukan genggaman tangan kamu di genggaman tangan saya, hingga di saat yang lebih tepat nantinya, Tuhan benar-benar telah menghadiahkan kamu sebagai pinjaman dari-Nya untuk saya miliki.
I love You…
And happy birthday sayang…
