Aku nggak terlalu mikirin kenapa Apel sebegitu pentingnya di mata seseorang. Aku juga nggak musingin kenapa istilah Apel yang di pakai, bukan buah yang lain, Jeruk misalnya atau Jeruk Nipis. Mau Apel, Jeruk, atau Jeruk Nipis, yang rasanya asam sekalipun, asal ada Kamu, tetap akan manis….eee..eeeaaaaaaak! 😀

Kamu emang bukan dari keluarga buah-buahan, bukan pula dari keluarga hewan melata, walaupun terlalu sering dipanggil ‘BUAYA’. Setidaknya kita masih sejenis. Dari spesies dan rumpun yang sama, cuma beda jenis kelamin aja. Nggak akan ada juga masalah yang akan timbul di masyarakat banyak kalau aku sama kamu. Kan nggak lucu, kalo nanti-nantinya Kita sampe masuk koran nasional dengan judul, nasib naas seorang gadis yang pacaran sama buaya. Oke, Abaikan!

Nggak pernah kebayang kalo Kamu tiba-tiba hadir sebagai Buaya kemudian secara ajaib berubah jadi Apel di duniaku. Iya, nggak mau ngebayangin juga sih awalnya. Tapi, banyak hal yang awalnya nggak ada apa-apa kelak bisa berubah jadi ada apa-apa. Coba kalo misalnya nama Kamu nggak ada di daftar nama KKN di lokasi kita, atau pagi itu Aku nggak ngeliat lesung pipi Kamu, atau lagi Kamunya nggak pernah deketin Aku,  mungkin Kamu masih tetap jadi Buaya, atau jadi Apel buat orang lain.Hiii…

Bersama kamu, aku melewati waktu dengan hal-hal nggak masuk akal bin aneh. Namanya juga pacaran sama buaya kan ya…:p Nggak melulu soal dunia milik berdua aja tentunya, ada masanya juga kita terjebak di dunia sendiri-sendiri dan bentrok satu sama lain alias berantem. Apalagi kamu yang punya pacar pertama “GAME”. Tapi dibalik itu semua, kamu jadi bagian pelengkap nan penting dan nggak tergantikan. Ada dengan keistimewaan sendiri. Yap! Kamu berhasil bermetamorfosis jadi Apelku.

Kamu bikin aku ngerti, kalau bahagia itu sederhana. Sesederhana warung pinggir jalan tempat kita menuju ketika lapar, sesederhana obrolan nggak penting kita, dan sesederhana makan apel.

Di titik ini aku belajar kalau hidup memang ajaib. Lebih ajaib lagi apa yang direncanakan Tuhan buat kita. Seajaib kamu yang berubah dari BUAYA jadi APELl!

 

Advertisements